MESIN CUTTING CAMEO


kali ini cutting sticker murah yang akan kami bahas adalah cutting sticker merk CAMEO. Cutting sticker berkwalitas dan murah yang pernah ada yaitu cutting sticker Cameo Silhouette buatan Amerika. Mesin cutting ini adalah pengembangan dari produk yang sebelumnya yaitu tipe craftrobo dari graphtec Jepang. spesifikasinya mesin ini ternyata canggih walaupun dari segi bentuk kecil. Cutting sticker Cameo mempunyai bodi kecil namun kwalitas sudah mumpuni, dengan blade/ pisau yang cenderung lebih tajam dan awet jika di bandingkan denga tipe cutting sticker murah yang lainnya.

Memiliki sensor untuk cut dari gambar dengan settingan khusus sesuai petunjuk yang ada di manual booknya. Keunggulan lain dari tipe cutting sticker bergaransi yang satu ini adalah memiliki slot atau mendukung untuk SDHC dan juga layar LCD lebar untuk pengoperasian tunggal tanpa memerlukan unit komputer. Pisau pemotong dengan model yang diatur tingkat keluaran pisau, memudahkan kita mengatur tingkatkedalaman disesuaikan dengan media yang akan dipotong.

Kelebihan lain jika dibandingkan dengan cutting sticker mini lainnya adalah: terdapat fungsi print and cut yang bisa membaca sensor gambar untuk berbagai macam aplikasi kreatif baik menggunakan printer kecil ataupun besar, dan lebih kerennya lagi tidak memerlukan hardware tambahan untuk menjalankanya.

berikut spek cutting sticker cameo:




Anda tertarik dengan mesin cutting sticker yang satu ini? hubungi kami untuk mendapat penawaran yang terbaik.

Kami juga menerima order by online untuk area luar pulau seperti Aceh, palembang, Padang, Lampung, Medan, Makassar, Ambon, Manado, Papua, Irian Jaya, Jawa tengah, Jawa Timur, Bali, Madura, LOmbok dll. Untuk harga cutting sticker, harga cutting sticker surabaya, harga cutting sticker jakarta, garansi cutting sticker silahkan hubungi kami untuk informasi lengkapnya.